Pucangrejo - Pelantikan PR.GP.Ansor Pucangrejo dihadiri forkompincam Gemuh

Pelantikan PR.GP.Ansor Pucangrejo dihadiri forkompincam Gemuh


Pimpinan Ranting .GP Ansor Pucangrejo masa khidmad 2019 - 2021 dilantik oleh pengurus Cabang yg diwakili oleh PAC Gemuh  yang dilaksanakan hari ini berjalan lancar dan sukses.diawali dengan rangkaian acara pembukaan,menyanyikan lagu Indonesia ,mars Ansor dan Jalal waton.
Kemudian proses pelantikan yg dilaksanakan oleh ketua PAC Ansor Gemuh shbt Muhamad Saeful ulum.


Dilanjutkan  sambutan2 diantaranya dari ketua ranting terpilih shbt Hasan Basri yg minta dukungannya dalam memimpin Ansor kedepan lebih maju dan jaya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa pucangrejo bapak Agus Riyanto yg telah membantu kegiatan pelantikan ini dan kegiatan kegiatan  PR Ansor Pucangrejo selama ini karena  kepala desa juga kader Ansor Pucangrejo selain itu sambutan ketua ranting NU yg mewakili Lazisnu memberikan bantuan kepada majelis taklim di pucangrejo berupa tikar. Potensi zakat Amil infak shodaqoh sangat besar dipucangrejo ,karena Lazisnu pucangrejo dalam sebulan bisa mengumpulkan dana mencapai 13 juta.sambutan yang terakhir dari bapak camat Gemuh Drs. Mohammad Fatoni,SE dalam sambutannya mengapreasiasi kegiatan NU di pucangrejo sangat baik dan menghimbau dapat berpartipsipasi dalam pemerintahan.


Kegiatan ini juga mengundang dai KH Abdul Rochim Al Muhsin dari semarang. Selama ceramah begitu menarik sehingga jamaah begitu khusyu utk mendengarkannya.

Kegiatan pelantikan ini juga didukung oleh KKN dari Unissula Semarang

dengan berpartisipasi sebagai pembaca Kalam illahi.

 


Dipost : 02 Februari 2020 | Dilihat : 931

Share :