Pucangrejo - Desa Pucangrejo dan Ansor Pucangrejo melaksanakan Ansor Peduli Pendidikan

Desa Pucangrejo dan Ansor Pucangrejo melaksanakan Ansor Peduli Pendidikan

 

GP Ansor Ranting Pucangrejo dan Pemerintah Desa Pucangrejo tahun ini melaksanakan program yang peduli pada pendidikan yaitu memberikan kebutuhan sekolah anak kurang mampu jumlah 82 orang dari tingkat SD hingga SLTA berupa Tas,seragam,sepatu dan perlengkapan alat tulis.kemudian juga diberikan berupa uang utk 2 TPQ dan 2 madrasah yang ada di desa Pucangrejo.
Biaya dari kegiatan tersebut diperoleh dari pemerintah desa,BAZNAS kab. Kendal,donatur dan kas Ansor yang terkumpul dana sebesar 23,5 jt.
Kegiatan Ansor Peduli pendidikan dilaksanakan di masjid Baitul Muttaqien bersamaan dengan kegiatan rijalul Ansor Ranting Pucangrejo yang dihadiri dari pemdes Pucangrejo,ketua Pimpinan Cabang Ansor Kendal,ketua BAZNAS Kendal dan tokoh 2 agama di desa Pucangrejo.
Pimpinan ranting Pucangrejo Nur Fuad Hasym mengatakan app ini adalah salah satu program rutin setiap tahun Ansor ranting Pucangrejo dari sekian banyak program sedangkan dari kepala desa Agus Riyanto sangat mengapresiasi kegiatan Ansor peduli pendidikan ini sehingga dapat membantu mengurangi pengeluaran orang tua yang kurang mampu.yang terakhir pimpinan cabang Misbahul Munir masa anak-anak merupakan masa emas dalam pendidikan yang harus di tanamkan ahlak mulia dalam masa teknologi yang sudah maju,agar tidak tergerus oleh perkembangan jaman yang beragam melalui gadget yang sudah biasa dalam kehidupan sehari-hari.kr


Dipost : 19 Juni 2022 | Dilihat : 418

Share :